Senin, 13 Juni 2016

Pasar Murah Bulog Dapat Sambutan Antusias Masyarakat

Senin,13 Juni 2016

Pasar murah yang digelar Bulog sub-Divisi Regional Indramayu mulai Senin (13/6/2016) ini disambut antusias warga masyarakat. Sejak pukul 09.00 WIB pagi gerai dibuka di depan kantor Bulog di Jln DI Panjaitan Kota Indramayu, nyaris tidak pernah sepi pembeli.

Masyarakat datang dari berbagai kalangan. Bahkan tidak sedikit ibu-ibu pegawai negeri sipil (PNS) yang datang dengan seragam lengkap PNS. Mereka membeli hampir seluruh paket komoditi yang tersedia.

Tidak hanya kaum wanita, tidak sedikit pria juga membeli paket murah di gerai pasar murah Bulog tersebut. Umumnya mereka membeli satu paket seluruh komoditi, dari mulai beras, minyak goreng, gula pasir sampai bawang merah dan daging.

“Kita buka gerai Pasar Murah mulai hari ini. Di depan kantor Bulog dan depan Markas Kodim Indramayu. Masyarakat bisa membeli sembako murah di dua tempat itu,” tutur Kabulog Indramayu, Ir Asep Bukhori.

Bulog memang bekerjasama dengan jajaran Kodim untuk pasar murah tersebut. Hanya saja, untuk yang di kantor Kodim, mulai dibuka pada Selasa besok (14/6/2016).

 “Hari ini kita buka gerai pasar murah di kantor Bulog, besok (Selasa:red) di kantor Kodim. Masyarakat bisa membeli di dua tempat itu,” tutur dia.

Di pasar murah, beras medium dibandrol seharga Rp 7.900/kilogram dengan plafon pembelian 5 kg. Kemudian gula pasir Rp 12.500/kg dengan plafon 3 kg, sedangkan telor ayam rp 23.500/kg dengan plafon 2 kg, minyak goreng Rp 12.500/kg. Untuk daging sapi beku, dijual Rp 85.000/kg dengan plafon 1 kg. Bawang merah dijual Rp 23.000/kg.

“Kita juga mengupayakan ada cabe dan bawang putih, hanya saja belum dapat. Kalau sudah dapat langsung kita jual di pasar murah,” tutur Asep.


Aen
http://m.galamedianews.com/daerah/95577/pasar-murah-bulog-dapat-sambutan-antusias-masyarakat.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar