Rabu, 19 Oktober 2016

GUDANG BERAS OPLOSAN MARAK DI BATAM,BERAS OPLOS BEBAS TANPA PENGAWASAN DISPERINDAQ

Selasa, 18 Oktober 2016

BATAM,DETIKTIPIKORNEWS.com – Ketika awak media ini melakukan pantauan dilapangan ,disalah satu gudang beras oplosan beredar sangat bebas dan tanpa pengawasan yang berarti dari pihak DISPERINDAG pengoplosan ini pun dilakukan sangat terbuka.

Dimana Ada sekitar kurang lebih 10 orang pekerja yang melakukan pengoplosan digudang ini yang peran nya berbeda-beda mulai dari pembawa forklif (alat angkat dan angkut) hingga tukang oplos dan termasuk pengawas gudang.

Diduga lemahnya pengawasan dari pihak disperindag untuk mengaswasi beras yang beredar sangat terbuka sebab beras yang dioplos tersebut merupakan beras import yang berasal dari berbagai daerah.

Sehingga banyak Masyarakat juga dirugikan dengan modus oplos ini,sebab beras oplosan tersebut diduga adalah beras bulog yang hanya diganti karung nya, sebab ketika awak media masuk mendapati beberapa pekerja sedang mengoplos dan beras terlentang diatas lantai.

Ketika awak media menanyakan dari mana asal beras tersebut sang pengawas mengatakan “dari cipayung bang, mana berani kami main beras oplosan” kita semua bersih, kalau mau diberitakan silahkan aja bang, ungkapnya dengan nada sinis.

Yang anehnya Gudang beras yang berada diseputaran Tanjung Sengkuang ini juga termasuk salah satu gudang terbesar di Batam namun ada pertanyaan yang muncul, dari ratusan ton beras yang ada digudang sebesar ini mengapa bisa lolos dari pantauan pemerintah, apakah ada unsur kesengajaan ?


http://detiktipikornews.com/gudang-beras-oplosan-marak-di-batamberas-oplos-bebas-tanpa-pengawasan-disperindaq/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar