Sabtu, 21 Mei 2016

DPRD Lebak Temukan Beras Bulog Kualitas Rendah dan Susut

Jumat, 20 Mei 2016

DPRD Lebak Temukan Beras Bulog Kualitas Rendah dan Susut

Sejumlah anggota Komisi III, DPRD Lebak saat melakukan Sidak di Gudang Bulog Sub Divre Lebak-Pandeglang, Jumat 20 Mei 2016. (Foto: MTVN-Batur Parisi)

Metrotvnews.com, Lebak: Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebak, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke gudang beras Bulog sub Divisi Regional, Lebak, Pandeglang, Banten, Jumat (20/5/2016).

Sidak dipimpin langsung oleh Ketua Komisi III DPRD Lebak, Emuy Mulyanah. Tim sidak menemukan berat dari beras dalam karung-karung tersebut telah menyusut dari berat awal.

BACA JUGABulog Jateng Serap 4.000 Ton Tiap HariPengadaan Beras Bulog di Banyumas Capai 29.000 TonMei 2016, Bulog Bangka Salurkan Raskintis
Brandconnect
5 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Produk Elektronik "Berdasarkan aduan warga kepada kami, ada dua pokok permasalahan yakni soal penyusutan volume beras dan soal kualitas. Maka kita kroscek, terlepas apakah hal itu ada unsur kesengajaan atau tidak. Faktanya kita menemukan penyusutan takaran beras," kata anggota Komisi III DPRD Lebak, Acep Dimyati.

Menurutnya, temuan tersebut akan diteruskan ke pembahasan di Komisi III untuk ditindaklanjuti.

"Ini akan kita tindak lanjuti dan kita bahas di Komisi nanti, untuk menentukan sikap selanjutnya," jelas Acep.


(MEL)
http://news.metrotvnews.com/read/2016/05/20/531067/dprd-lebak-temukan-beras-bulog-kualitas-rendah-dan-susu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar