Senin, 29 Agustus 2016

Tim Sergap Mabesad Periksa Gudang Bulog, Penggilingan Padi Dan Kwalitas Gabah Di Wilayah Madiun

Minggu, 28 Agustus 2016

Madiun – Tim Sergap Mabesad  melaksanakan kunjungan kerja dengan  memerriksa Gudang Bulog, Penggilingan Padi Dan Kwalitas Gabah di Wilayah Madiun dalam rangka meningkatkan Pencapaian Target Serapan Gabah Petani periode Januari  sampai dengan  Desember 2016. Sabtu(27/8/16).
Pada pukul  09.15 WIB Tim Sergap Mabesad Kolonel Arh Zakaria Rahman beserta rombongan tiba di Gudang Bulog Jeruk Gulung Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun diterima oleh Kepala  Gudang  Sutoyo dan melaksanakan pengecekan pengiriman dan kondisi beras, melakukan pengecekan gudang penyimpanan beras dan padi serta mengecek gudang UPGB. Selesai melaksanakan pengecekan Tim Sergap Mabesad meninggalkan Gudang Bulog Jeruk Gulung menuju UD. Mustika Jaya penggilingan padi milik Ibu Watini yang beralamat di  Desa Jatisari Kecamatan Geger Kabupaten Madiun. Di tempat tersebut Tim sergap Mabesad melihat kondisi gudang penampungan dan produksi beras milik Ibu Watini.Tim Sergap Mabesad Periksa Gudang Bulog, Penggilingan  Padi Dan Kwalitas Gabah Di Wilayah Madiun 3
Setelah melaksanakan Ishoma Tim Sergap Mabesad  beserta rombongan selanjutnya menuju penggilingan milik  Prapto  yang beralamat di  Rt 18/06 Desa Lembah Kecamatan Dolopo Kabupaten Madiun untuk melaksanakan servei kwalitas gabah. Kwalitas gabah milik Sdr. Prapto kadar air 16 % namun tidak dilaksanakan pembelian gabah karena tidak ada kesepakatan harga.
Tampak hadir mendampingi Tim Sergap dari Mabesad antara lain Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Rachman Fikri, S.Sos, Pasi Bakti TNI Korem 081/DSJ Mayor M. Syamsul, Pasi Ter Kodim 0803/Madiun Kapten Chb Supriyanto, Dan Unit Intel Kodim 0803/Madiun Lettu Arm Khoirudin,  Kadistan Kabupaten Madiun Bpk. M. Najib, Waka Divre Bulog Madiun Bpk. Edy Sarjono, Ketua Satker Bulog Madiun Bpk. Sholeh dan Dinastan Madiun Bpk. Edy Sujoko. Pada pukul 13.45 WIB pelaksanaan Kunjungan Kerja Tim Sergap Mabesad selesai.(Tim/Penrem081/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar