Senin, 29 Agustus 2016

Bulog Sub Divre XIII Ponorogo, Siap Kirim 2 Ribu Ton Beras ke Madura

Minggu, 28 Agustus 2016

KANALPONOROGO.COM : Sebagai salah satu daerah penghasil padi di Jawa Timur, Badan Urusan Logistik(Bulog) Subdivre XIII Ponorogo, siap membantu Kabupaten/ kota lain di seluruh  Indonesia, yang saat ini masih mngalami kekurangan pangan.

Kepala Bulog Ponorogo, Antok Hendrianto menjelaskan,”permintaan beras dari luar Kabupaten Ponorogo menjadi langganan disetiap tahun,”ucap Antok Hendrianto.

Dalam waktu dekat ini, Bulog Ponorogo akan mengirimkan beras ke Madura sebanyak 2 ribuan ton. Distribusi beras itu atas perintah dari Bulog pusat.

Ia menambahkan, bagi Bulog Ponorogo move ke luar kota tidak masalah. Karena stok saat ini masih mencukupi dan siap dikirimkan.

“Digudang masih tersimpan sekitar 44 ribu ton. Terkait pengiriman beras ke Madura itu, Bulog Ponorogo masih menunggu turunnya buku logistik dari pusat,”kata Antok Hendrianto.

Ditambahkanya, selain pengiriman beras ke Madura, Bulog pusat memberi signal pengiriman ke Medan, namun tentang kejelasannya masih menunggu lebih lanjut.

“Yang jelas, dengan kondisi surplus seperti sekarang, move ke luar daerah tidak akan mempengaruhi stok pangan untuk Ponoreogo sendiri,”pungkas Antok.

AD
http://kanalponorogo.com/bulog-sub-divre-xiii-ponorogo-siap-kirim-2-ribu-ton-beras-ke-madura/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar