Sabtu, 29 Maret 2014

Perum Bulog Divre Jambi Bangun Lima Gerai Bulog Mart

Jumat, 28 Maret 2014

TRIBUNNEWS.COM.JAMBI - Perum Bulog Divre Jambi telah membangun lima gerai Bulog Mart dari target 10 gerai di tahun ini. Gerai penyedia kebutuhan pokok dan sentra grosir ini ditargetkan membukukan penjualann masing-masing Rp 1 miliar setahun.

Kepala Perum Bulog Divre Jambi, Alwi mengatakan sesuai dengan bisnis yang dirambah Bulog ada dua segmen, PSO dan komersil. Dari sudut komersil Bulog sedang giat membangun pojok Bulog Mart. "Bulog Mart kita kembangkan karena omzetnya cukup besar sesuai targetnya, tidak tertutup kemungkinan bekerjasama dengan mitra lain, koperasi beserta pedagang," katanya, kemarin (27/3).

Kabid Pelayanan Publik Perum Bulog Divre Jambi, David Susanto mengatakan Bulog Mart dibebani target untuk perdagangan umum seperti beras, gula pasir, minyak goreng, kedelai termasuk produk lain yang terkait dengan pangan. Dia menyampaikan Bulog Mart juga ditopang oleh unit penggilingan padi yang ada di Jambi maupun luar Jambi.

Dalam pemsaran tahap awal baru disalurkan di Kota Jambi, gerai Sarko, Bungo, Tebo, Kerinci, Kuala Tungkal termasuk ke pedagang. Alwi berharap kedepan dengan beroperasinya Bulog Mart ini harga di pasar bisa stabil. Adanya selisih harga yang tawarkan Bulog tentunya akan mengurangi beban belanja yang dikeluarkan oleh masyarakat. (hdp)

http://www.tribunnews.com/regional/2014/03/28/perum-bulog-divre-jambi-bangun-lima-gerai-bulog-mart

Tidak ada komentar:

Posting Komentar