Selasa, 04 Maret 2014

Hari Ini Raskin Didistribusikan

Selasa, 4 Maret 2014

LAWEYAN- Beras untuk Keluarga Miskin (Rakin) di Kecamatan Laweyan, mulai didistribusikan Selasa (4/3) hari ini. Kecamatan ini mendapatkan jatah sebanyak 60.300 kilogram beras yang disebar ke-11 kelurahan. Kartu pengambilan Raskin pun siap dibagikan ke 4.020 Rumah Tangga Sasaran (RTS).

“Selasa kami mendapat giliran untuk mengambil beras di Bulog dan akan langsung diantar ke kelurahan. 60.300 Kilogram beras ini senilai Rp 96,48 juta,” kata Kasi Pemberdayaan Kecamatan Laweyan, Wisnu Sutopo kepada Joglosemar, Senin (3/3).

Ia menambahkan, yang akan datang ini adalah Raskin bulan November 2014. Ditemui terpisah, Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Pajang, Sutarsi mengatakan, kelurahannya akan mendapat 16.245 kilogram Raskin untuk 1.083 RTS. “Kartu Raskin 2014 sudah siap. Sekarang kami tinggal menunggu beras datang, baru setelah itu kartu kami edarkan melalui RT masing-masing,” jelasnya.

Lurah Pajang, Sarwoko berharap warga segera mengambil Raskin begitu kartu pengambilan diterima. “Jangan sampai telat karena ada deadline,” katanya.

Pihaknya juga berharap supaya kualitas beras terus ditingkatkan. “Dulu pernah ditemui ada kemasan beras yang bocor meskipun kemudian diganti. Namun akhir-akhir ini tidak ada kemasan beras yang rusak. Jadi tidak ada yang kembali dan sudah layak,” tambah Sarwoko. Farrah Ikha Riptayani

http://joglosemar.co/2014/03/hari-ini-raskin-didistribusikan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar