Kamis, 21 Januari 2016

NTB: Panen Melimpah Mengapa Bulog Datangkan 7.000 Ton Beras dari Jatim?

Rabu, 20 Januari 2016

REPUBLIKA.CO.ID,MATARAM -- Wakil Ketua DPRD Nusa Tenggara Barat Mori Hanafi secara tegas menolak rencana Perum Bulog untuk mendatangkan beras asal Jawa Timur.

"Tidak ada alasan beras luar masuk NTB," kata Mori Hanafi di Mataram, Rabu.
Ia menuturkan, sangat mendukung langkah Gubernur NTB TGH M Zainul Majdi yang dengan tegas tidak menginginkan beras asal Jawa Timur (Jatim) masuk ke daerah itu. Karena dinilai dapat merugikan petani.

Selain itu, pihaknya mempertanyakan alasan Bulog ingin memasukkan beras tersebut disaat produksi beras sedang melimpah.

"Kita tahu, memang domain Bulog memasukkan beras ke mana saja. Tetapi, harus jelas juga apa alasannya. Misalkan, daerah itu kekurangan beras dan harga tidak terkendali sehingga mempengaruhi inflasi," jelasnya.

Karena, kata dia, jangan sampai dengan masuknya beras tersebut dapat mempengaruhi produksi dan harga ditingkat petani. "Intinya kami mendukung pemprov. Bahkan ini wajib ditolak," katanya.

Ia menduga rencana kedatangan beras sebanyak 7.000 ton ke NTB itu, sudah diatur oleh para mafia beras mengingat beras yang didatangkan dari Jatim tersebut jenis premium, sehingga mustahil jika beras tersebut untuk masyarakat miskin."Kalau ini ditujukan untuk raskin tidak mungkin sebanyak itu," kata dia.

Sebelumnya, Gubernur NTB TGH M Zainul Majdi menyayangkan rencana Bulog NTB yang ingin mendatangkan beras sebanyak 7.000 ton dari Provinsi Jatim saat produksi beras di daerah itu sedang melimpah.

"Selama ini kita tidak pernah menyiapkan stok ataupun menambah stok dari produksi beras dari luar daerah, padahal saat ini produksi beras kita sedang melimpah," katanya.

Menurut Gubernur, seharusnya saat produksi beras lokal sedang melimpah, bahkan hingga surplus tidak semestinya pihak Bulog mendatangkan beras dari luar NTB. Justru seharusnya pihak Bulog membeli beras dari petani lokal.

Jika rencana itu terjadi akan mematikan kehidupan petani di daerah itu. Karena akan menurunkan semangat dan antusiasme para petani untuk tidak menanam padi.

"Saya tidak mengerti ada hal darurat apa sehingga Bulog ingin mendatangkan beras dari
Jatim. padahal kita juga sudah menolak masuknya beras impor. Segera saya meminta laporan Bulog untuk mengetahui apa alasannya," ujarnya.

Disinggung terkait beras yang rencana di datangkan dari Jatim tersebut merupakan beras impor, gubernur belum bisa berkomentar lebih jauh, sebab pihaknya ingin mendengar terlebih dahulu alasan langsung dari pihak Bulog yang ingin mendatangkan beras asal Jatim.

http://nasional.republika.co.id/berita/nasional/daerah/16/01/20/o19etm219-ntb-panen-melimpah-mengapa-bulog-datangkan-7000-ton-beras-dari-jatim

7 komentar:

  1. Nama saya Rafif Apriani, saya membaca sebuah kisah tentang bagaimana ibu Yanti Ari meminjam dari PINJAMAN KEPERCAYAAN GARANSI dengan bantuan perancang busana terkenal DIAN PELANGI. Dalam ceritanya dia menceritakan bagaimana dia kehilangan banyak uang (Rp28.000.000,00) kepada pemberi pinjaman yang buruk karena dia membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan usahanya.
    Dia juga menceritakan bagaimana dia menghubungi Dian Pelangi yang menginstruksikannya untuk menghubungi Nyonya Ana Micheal dari PINJAMAN KEPERCAYAAN dan itulah bagaimana dia meminjam pinjaman yang dia butuhkan untuk meningkatkan bisnisnya. Jadi saya melihat kisah ibu Yanti Ari dengan detailnya, rincian Dian Pelangi dan Nyonya Ana Michael dari PINJAMAN KEPERCAYAAN yang mereka pinjam.

    Rincian Dian Pelangi :: email: (DIANPELANGIINDONESIA@GMAIL.COM)
    dia tinggal di Jakarta.
    Rincian Ibu Yanti Ari :: Nomor Teleponnya: +62 821-1644-0184
    Nomor Whatsapp: +62 821-1644-0184
    dia tinggal di Kota Medan, emailnya: ARIY6261@GMAIL.COM
    Dan akhirnya perusahaan pinjaman asli yang saya inginkan siapa pun yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi karena saya sekarang adalah saksi yang hidup dan semoga allah selalu memberkati hari saya menghubungi mereka.
    Nama perusahaan: PINJAMAN TRUST GUARNATY, alamat email: (ANAMICHAELGUARANTYTRUSTLOANS@GMAIL.COM)

    Ketika saya menghubungi ibu yanti, dia memberi tahu saya bagaimana dia meminjam dari Ibu Ana Michael dari PINJAMAN KEPERCAYAAN TERJAMIN dan seluruh prosesnya. Saya sangat senang mengumumkan kepada masyarakat umum bahwa Nyonya Ana Michael dari PINJAMAN KEPERCAYAAN adalah yang terbaik dan paling dapat diandalkan.
    Anda dapat menghubungi saya untuk lebih jelasnya melalui email saya: rafifapriani@gmail.com
    Saya berharap orang-orang yang menginginkan pemberi pinjaman pinjaman yang andal melihat ini.

    BalasHapus
  2. Saya Fitriani Suhesti dari kota Medan. Saya melihat postingan ibu Yanti Ari dengan detil bagaimana dia meminjam dari Guaranty Trust Loans untuk memulihkan usahanya dan juga mengembangkan usahanya. Ibu berkata dia tinggal di kota Medan dan saya tinggal di kota itu jadi saya memutuskan untuk menghubunginya karena saya telah kehilangan 16 juta karena penipuan hanya karena saya membutuhkan pinjaman untuk mengembangkan bisnis saya.

    Di bawah ini adalah informasinya yang saya lihat dan yang saya hubungi.

    nama ibu: Yanti Ari
    nomor telepon: +62821-1644-0184
    Nomor Whatsapp: +62821-1644-0184
    Kota: Medan
    email ibu: ariy6261@gmail.com
    Setelah saya menghubungi ibu yanti dia menceritakan semua yang perlu saya ketahui dan dia berkata kepada saya bahwa setelah saya menghubungi Guaranty Trust Loans dan menerima pinjaman saya, saya harus mencoba untuk berbagi cerita saya agar orang lain yang membutuhkan pinjaman dapat diandalkan perusahaan dapat diselamatkan dari orang-orang curang yang bukan pemberi pinjaman.

    Jadi saya mengajukan pinjaman sejumlah 500 juta Rupiah, dan mereka meminta kredensial saya yang saya serahkan dan setelah mereka selesai memverifikasi detail saya, pinjaman itu disetujui untuk saya dan saya pikir itu adalah lelucon dan mungkin itu salah satu penipuan yang membuat saya kehilangan uang, tetapi karena ibu Yanti berasal dari Medan dan saya melihat buktinya jadi saya mempercayai mereka, saya kagum ketika saya mendapatkan pinjaman dalam waktu kurang dari 24 jam dengan bunga rendah 2% tanpa jaminan. Saya sangat senang bahwa Allah menggunakan ibu yanti yang menghubungi mereka dan memperkenalkan saya kepada mereka dan karena saya diselamatkan dari pemberi pinjaman palsu dan juga akan mewujudkan impian bisnis saya.

    Jadi saya menyarankan semua orang yang tinggal di Indonesia, Malaysia dan belahan dunia lain yang membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau yang lain untuk menghubungi Guaranty Trust Loans dan di bawah ini adalah detail mereka
    email: (anamichaelguarantytrustloans@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi perusahaan dengan nomor ini: +1(470)481-0039
    jangan ragu untuk menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: (fitrianisuhesti90@gmail.com)
    Terima kasih telah membaca cerita saya, dan semoga Allah terus melindungi dan memberkati kita semua bahkan di masa-masa sulit karena pandemi virus corona.

    BalasHapus
  3. CUKUP CUKUP UNTUK KEBIJAKSANAAN.
    PERUSAHAAN PINJAMAN ROLAND KARINA ELENA ADALAH SATU-SATUNYA JALAN KELUAR DARI KESULITAN KEUANGAN (karinarolandloancompany@gmail.com)
    whatsapp .... + 1585 708-3478
    facebook ..... elena karina roland
    instagram ..... karina roland

    Salam, pikiran yang hebat, Ini akan menjadi kesenangan terbesar saya menyelamatkan Individu dan perusahaan dari pemerasan, saya tahu tidak semua orang akan mau mengungkapkan kebenaran pahit tentang Pinjaman online karena ketidakamanan, Waktu melakukannya dan sebagainya. i ”m AFIZAH NAZERI, seorang pengusaha wanita terkemuka yang tinggal di TERENGGANU CITY OF MALAYSIA telah memutuskan untuk membagikan artikel ini kepada siapa saja yang berkepentingan sehingga mereka dapat belajar dan mendidik diri sendiri darinya. Ini buruk sampai Anda melihat kesaksian online tentang mendapatkan pinjaman dan ternyata itu palsu. Sungguh saya telah jatuh untuk trik itu berkali-kali sampai memperpanjang saya kehilangan hampir Rm14.000 total semua atas nama mendapatkan pinjaman untuk diinvestasikan dalam bisnis yang sangat menguntungkan. Setelah begitu banyak upaya yang gagal untuk mendapatkan pinjaman, saya dan Manajer saya online untuk melakukan pencarian menyeluruh dan menemukan perusahaan ini KARINA ELENA ROLAND LOAN COMPANY tetapi sebelum mencobanya, kami juga memastikan bahwa semuanya asli, periksa ulasan mereka dan juga pergi ke keberadaan dan kemampuan mereka. Kami sangat berhati-hati karena kami tidak ingin kehilangan sepeser pun lagi dan harapan terbesar kami, mereka memberikan sesuai dengan ulasan mereka dan memberi kami jumlah pinjaman yang kami inginkan sebesar Rm80.000. Sebuah kata untuk semua orang di luar sana ketika datang ke Pemberi Pinjaman Online hanya hubungi KARINA ELENA ROLAND LOAN COMPANY melalui email: {karinarolandloancompany@gmail.com} atau whatsapp +1585 708-3478, dan pertimbangkan semua masalah keuangan Anda ditangani dan diselesaikan. # SHARE, Anda dapat menyelamatkan seseorang dari korban hari ini, Terima kasih.
    negara ...... Malaysia
    nama ......... Afizah Nazeri
    Jumlah yang disetujui ..... Rm80.000
    bank ....... BSN (Malaysia)
    email ....... afizahnazeri@gmail.com

    BalasHapus
  4. kesaksian!!!
    Selamat siang untuk Anda semua di platform ini, nama saya Ny. aisha bukafia, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini pada platform ini untuk semua warga negara indonesia agar berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Tuhan telah benar-benar memihak saya melalui ibu ibu yang baik. Emiliana
    Setelah beberapa lama mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus-menerus, jadi saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan 15 juta, kepada seorang wanita di arab saudi.
    Saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya yang kemudian memperkenalkan saya kepada ibu. Emiliana yang merupakan pemilik global lending organization, jadi teman saya meminta saya melamar dari ibu. Emiliana, jadi saya mengumpulkan keberanian dan menghubungi ibu. Emiliana
    Saya mengajukan pinjaman sejumlah 400 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk transfer pinjaman, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi dari mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disimpan ke rekening bank saya.
    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima panggilan dari bank saya bahwa rekening saya telah dikreditkan dengan jumlah 400 juta. Saya sangat senang akhirnya Allah menjawab doa saya dengan memerintahkan peminjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.
    Semoga Allah memberkati Bunda Emiliana karena membuat hidup saya adil, jadi saya sarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman, silakan hubungi ibu. Emiliana melalui
    email: emilianawilson111@gmail.com
    untuk pinjamanmu
    Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua yang telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Satu lagi nama saya adalah mrs aisha bukafia, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: mrsaishabukafia@gmail.com

    BalasHapus
  5. As-salamu alaikum

    Nama saya Kartika Fitri(kartikafitri74@gmail.com) dari Bogor (Indonesia), Saat Pandemi Covid19 ini usaha suami saya berhutang karena tidak bisa mengimbangi, jadi saya cari online bagaimana saya bisa mendapatkan pinjaman pribadi karena tidak punya agunan, saya menghubungi beberapa pinjaman perusahaan tetapi ternyata penipuan dan penipuan setelah mengirimi mereka uang, Anda tidak akan mendengar kabar dari mereka lagi

    Jadi saya melihat posting dari Mahammad Ismali (Mahammadismali234@gmail.com) tentang pinjaman dari Perusahaan Pinjaman Dangote Via email: Dangotegrouploandepartment@gmail.com dengan bunga pinjaman 2%, jadi saya menghubungi mereka mengikuti prosedur mereka dan saya mendapatkan pinjaman saya Rp500,000,000.00 (500 juta) disetujui dan ditransfer ke kami

    Saya ingin berterima kasih kepada Perusahaan Pinjaman Dangote dan juga Mahammad ismali dan saya ucapkan terima kasih selamanya, saran saya kepada siapa pun yang membaca ini jangan buang waktu Anda mencari pinjaman lagi dimana hubungi Perusahaan Pinjaman Dangote dan saya bersumpah dengan hidup saya bahwa mereka adalah nyata dan sah

    BalasHapus
  6. kesaksian saya,

    jika saya tidak membagikan kesaksian saya tentang bagaimana saya mendapat pinjaman dari pemberi pinjaman yang sangat andal dan seorang ibu, maka saya tidak ingin kemajuan kesaksian saudara-saudari seiman saya berjalan seperti ini, pertama-tama, nama saya Fauziah Fauziah, saya tinggal bersama suami saya di kota Tegal, Jawa Tengah, Indonesia. dan kami diberkati dengan 3 anak-anak dan semua tumbuh dewasa dan sudah kuliah, pada titik dalam hidup kami sebagai suami dan istri, hidup menjadi begitu tak tertahankan bagi kami dan suami saya sangat berhutang budi dan barang-barangnya tenggelam di laut lepas karena saya suami adalah inport dan pengekspor barang, jadi karena kejadian yang mengerikan, suami saya tidak dapat melakukannya dengan baik dalam bisnis dan menjadi banyak hutang baik dan bank dan dengan individu teman dan pada saat itu kami memutuskan untuk mencari pinjaman online dan pada awalnya kami kemudian menghubungi seorang wanita dari Cina untuk pinjaman dan semuanya sia-sia dan kami kehilangan banyak uang lagi kepada pemberi pinjaman palsu dari Cina ini yang menipu kami untuk membayar hampir 55 juta dan pada akhirnya kami tidak menerima pinjaman apa pun, sehingga kehidupan menjadi begitu tak tertahankan bagi kami dan anak-anak kami dan kami hampir tidak punya uang untuk makan sehari-hari dan untuk mengangkut anak-anak pada hari yang setia ini ketika saya sedang memeriksa internet, kemudian saya menemukan kesaksian seorang teman tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari pemberi pinjaman yang dapat diandalkan panggil Ibu Emiliana wilson, dan iw karena begitu menyentuh kesaksiannya dan kemudian saya menghubungi teman saya dan dia mengirimi saya buktinya dan itu membuat saya percaya dan saya harus menghubungi ibu Emiliana dan kemudian saya mengajukan pinjaman sejumlah 2,5 miliar (Rp2.500.000.000) dan pada pertama saya pikir ibu Emiliana tidak akan dapat meminjamkan saya jumlah ini tetapi semua untuk kemuliaan Allah SWT yang mengarahkan langkah yang lemah, pinjaman saya disetujui setelah saya dibuat untuk mengerti bahwa saya harus mendapatkan dokumen perjanjian pinjaman saya sebagai bukti bahwa saya adalah pelanggan yang bertanggung jawab dan setelah itu pinjaman saya berhasil disetujui dan ditransfer ke rekening bank saya dan seluruh proses hanya memakan waktu 3 jam dan itu adalah pekerjaan ajaib dari Allah yang saya sembah dan ketika saya memeriksa saldo akun saya , pinjaman saya ada di sana jadi saya memutuskan saya harus membagikan kesaksian saya tentang perbuatan baik ibu Emiliana karena meminjamkan ke meso saya ingin mendesak siapa pun yang mencari pinjaman untuk menghubungi perusahaan ibu Emiliana dengan ramah melalui
    email: emilianawilson111@gmail.com 

     dia adalah pemberi pinjaman asli dan seviour bagi mereka yang dalam masalah keuangan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui
    email: fauziahfaz888@gmail.com 

    dan juga teman saya yang memperkenalkan saya kepada ibu Emiliana melalui
    email: swijatmaka02@gmail.com   atau
    whatsapp:+6281806256116

    untuk lebih banyak informasi dan pertanyaan dan Anda benar-benar akan bersaksi seperti yang telah saya lakukan

    BalasHapus
  7. kesaksian saya,

    jika saya tidak membagikan kesaksian saya tentang bagaimana saya mendapat pinjaman dari pemberi pinjaman yang sangat andal dan seorang ibu, maka saya tidak ingin kemajuan kesaksian saudara-saudari seiman saya berjalan seperti ini, pertama-tama, nama saya Fauziah Fauziah, saya tinggal bersama suami saya di kota Tegal, Jawa Tengah, Indonesia. dan kami diberkati dengan 3 anak-anak dan semua tumbuh dewasa dan sudah kuliah, pada titik dalam hidup kami sebagai suami dan istri, hidup menjadi begitu tak tertahankan bagi kami dan suami saya sangat berhutang budi dan barang-barangnya tenggelam di laut lepas karena saya suami adalah inport dan pengekspor barang, jadi karena kejadian yang mengerikan, suami saya tidak dapat melakukannya dengan baik dalam bisnis dan menjadi banyak hutang baik dan bank dan dengan individu teman dan pada saat itu kami memutuskan untuk mencari pinjaman online dan pada awalnya kami kemudian menghubungi seorang wanita dari Cina untuk pinjaman dan semuanya sia-sia dan kami kehilangan banyak uang lagi kepada pemberi pinjaman palsu dari Cina ini yang menipu kami untuk membayar hampir 55 juta dan pada akhirnya kami tidak menerima pinjaman apa pun, sehingga kehidupan menjadi begitu tak tertahankan bagi kami dan anak-anak kami dan kami hampir tidak punya uang untuk makan sehari-hari dan untuk mengangkut anak-anak pada hari yang setia ini ketika saya sedang memeriksa internet, kemudian saya menemukan kesaksian seorang teman tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari pemberi pinjaman yang dapat diandalkan panggil Ibu Emiliana wilson, dan iw karena begitu menyentuh kesaksiannya dan kemudian saya menghubungi teman saya dan dia mengirimi saya buktinya dan itu membuat saya percaya dan saya harus menghubungi ibu Emiliana dan kemudian saya mengajukan pinjaman sejumlah 2,5 miliar (Rp2.500.000.000) dan pada pertama saya pikir ibu Emiliana tidak akan dapat meminjamkan saya jumlah ini tetapi semua untuk kemuliaan Allah SWT yang mengarahkan langkah yang lemah, pinjaman saya disetujui setelah saya dibuat untuk mengerti bahwa saya harus mendapatkan dokumen perjanjian pinjaman saya sebagai bukti bahwa saya adalah pelanggan yang bertanggung jawab dan setelah itu pinjaman saya berhasil disetujui dan ditransfer ke rekening bank saya dan seluruh proses hanya memakan waktu 3 jam dan itu adalah pekerjaan ajaib dari Allah yang saya sembah dan ketika saya memeriksa saldo akun saya , pinjaman saya ada di sana jadi saya memutuskan saya harus membagikan kesaksian saya tentang perbuatan baik ibu Emiliana karena meminjamkan ke meso saya ingin mendesak siapa pun yang mencari pinjaman untuk menghubungi perusahaan ibu Emiliana dengan ramah melalui
    email: emilianawilson111@gmail.com 

     dia adalah pemberi pinjaman asli dan seviour bagi mereka yang dalam masalah keuangan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui
    email: fauziahfaz888@gmail.com 

    dan juga teman saya yang memperkenalkan saya kepada ibu Emiliana melalui
    email: swijatmaka02@gmail.com   atau
    whatsapp:+6281806256116

    untuk lebih banyak informasi dan pertanyaan dan Anda benar-benar akan bersaksi seperti yang telah saya lakukan

    BalasHapus