Selasa, 12 Januari 2016

Masyarakat Bintan “Buru” Beras Bulog

SENIN, 11 JANUARI 2016

Bintan,sidaknews.com – Perum Bulog Divre Kabupaten Bintan menjual beras dengan kualitas baik, yakni memenuhi standar nasional dalam operasi pasar (OP) di jalan Barek Motor Kijang Kota, Senin (11/01/2016).
Pihaknya mengatakan OP beras ini sangat diminati masyarakat karena beras yang dijual berkualitas medium dan sangat baik untuk dikonsumsi.
Kepala Bulog Drive Bintan, yang enggan namanya untuk disebutkan, mengatakan bahwa membludaknya permintaan beras jenis premium yang dijual Bulog disebabkan harganya jauh lebih murah dibandingkan tempat lain.
Di Bulog Mart, beras tersebut dijual Rp 87 ribu per 10 kilogram, sedangkan di pasaran beras dengan kualitas yang sama dijual seharga Rp 108 ribu per 10 kilogram.
“Perbedaan harga yang signifikan membuat masyarakat berbondong-bondong membeli barang yang dijual Bulog, termasuk minyak goreng dan gula pasir,” terangnya.
Pembatasan tersebut dimaksudkan agar Bulog dapat membantu masyarakat miskin mendapatkan beras dengan kualitas bagus tapi harga relatif murah. (Al)

https://www.sidaknews.com/masyarakat-bintan-buru-beras-bulog/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar