Jumat, 11 November 2016

Bulog Banyumas Akan Sediakan Daging Kerbau

KAMIS,10 NOVEMBER 2016

PURWOKERTO, suaramerdeka.com – Bulog Subdivre Banyumas pada Jumat (11/11) berencana menjual daging kerbau kepada masyarakat. Saat ini, daging tersebut sedang didistribusikan ke Banyumas.

“Sekarang daging kerbau masih dalam perjalanan. Kemungkinan malam sampai di Banyumas,” ujar Kepala Seksi Perencanaan dan Pengembangan Usaha Bulog Sub Divre Banyumas, M Priyono, Kamis (10/11).

Menurut dia, daging kerbau yang didistribusikan ke Banyumas mencapai satu ton. Setelah terdistribusi, Bulog Banyumas akan segera menjual kepada masyarakat di halaman kantor. “Kami saat ini masih menunggu harga resmi dari pusat,” kata dia.

Sebelum daging kerbau dijual, Bulog Banyumas akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Kemudian, rencana ke depan daging kerbau juga akan didistribusikan ke Rumah Pangan Kita (RPK).

Lebih lanjut Priyono mengatakan, rencana penjualan daging kerbau mendapat respons positif dari masyarakat. Bahkan, beberapa warga sudah mulai menanyakan kapan penjualannya serta mulai memesan daging kerbau.

“Kami sudah mendapat pesanan dari masyarakat 100 kilogram daging kerbau,” ujarnya.

(Puji Purwanto/CN41/SMNetwork)

http://berita.suaramerdeka.com/bulog-banyumas-akan-sediakan-daging-kerbau/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar