Senin, 04 Agustus 2014

Kantor Dolog Nabire Terbakar Minggu Pagi

Senin, 4 Agustus 2014

Kantor Dolog kabupaten Nabire, pada jam 04.00 Wib minggu pagi (03/08/2014). Kantor yang berada di jalan Frans Kaisepo tersebut dilalap bangunannya oleh si jago merah.


Penyebab kebakaran belum diketahui secara pasti, namun diduga karena korsleting listrik. Beruntung tidak ada korban jiwa pada kejadian ini, namun beberapa dokumen penting serta sebuah mobil avanza dilalap si jago merah.

Menurut salah seorang staf Bulog, awalnya api dari atas plafon langsung masuk ke semua ruangan bawah. Api sangat cepat bergerak dan menghanguskan semua barang yang ada dalam ruangan. Sehingga semua dokumen berupa kertas dan dokumen yang ada di komputer maupun laptop juga ikut terbakar.

Untuk sementara indikasi kebakaran terjadi akibat arus pendek listrik. Namun peristiwa kebakaran Kantor Bulog Nabire ini diserahkan kepada pihak aparat kepolisian Polres Nabire untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Pihak Bulog Nabire hanya bisa memberikan laporan tertulis dan bukti-bukti kebakaran berupa gambar foto kepada Bulog Provinsi Papua. Dan selanjutnya kita hanya bisa menunggu apa hasil keputusan dari Bulog Papua soal kebakaran kantor Bulog Nabire.

Sehingga untuk sementara dalam kegiatan atau aktifitas kantor guna memberikan pelayanan kepada masyarakat hanya bisa digunakan kantor gudang sebagai kantor. Dan tetap akan diupayakan agar pelayanan dapat diberikan secara maksimal.

http://www.nabire.net/kantor-dolog-nabire-terbakar-minggu-pagi/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar